Monday, May 4, 2020

10 Game Android Terbaik


Menemukan Game Android terbaru jelas gak mudah. Pasalnya sangat jarang ada game Android yang memberikan jadwal perilisannya dan tertangkap mata oleh media.
Oleh karena itu untuk menemukannya tidak ada cara selain menunggunya terlebih dahulu.berikut adalah daftar game yang mimin rekomendasikan kepada kalian:
  1. Mario Kart Tour
adalah game balapan mobile berbasis seri balap klasik yang berasal dari Nintendo. Memiliki fitur kontrol sederhana yang dapat digunakan siapa saja dan menawarkan fitur fitur yang lengkap. Kamu dapat bersaing dalam 16 piala, dengan masing-masingnya termasuk empat balapan.





2. granny chapter 2

Sekuel game Granny merupakan salah satu game horor paling legendaris di Android.

Game offline bertipe horor besutan DVloper ini mempunyai konsep cerita yang sederhana namun memiliki efek nuansa horor yang mencekam.
Kamu harus bersembunyi dan mengendap-endap tanpa suara agar tidak ditemukan oleh nenek atau kakek yang menyeramkan



3. zona cacing

Game cacing  kini sedang hype dan berhasil diunduh lebih dari 50 juta kali.
Mengingatkan kita pada game klasik Snake yang pernah booming di tahun 90-an dengan layar monokrom atau layar berwarna, zona cacing menawarkan sensasi tersendiri bagi gamer kekinian.
Ular tidak akan mati jika menabrak tubuhnya sendiri. Sebagai gantinya, kamu harus bermanuver agar ular lain bisa menabrak tubuhmu sehingga ia akan mati dan menjadi makanan santapan.


4. naruto slugfest

 Salah satu anime terbaik sepanjang masa! Sekarang, Naruto akan hadir di game mobile bernama Naruto Slugfest dan akan diluncurkan pada tahun 2020 ini. Game mobile ini menjadi game action open world 3D MMORPG yang pertama yang mengadaptasi cerita Naruto.
Kalian bisa memilih dari 4 kelas yang berbeda, Berserker, Geisha, Archer, dan Assasin yang tentunya mempunyai skill dan gameplay yang unik!
Fans Naruto tentu harus mendownloadnya karena ini bisa menjadi game Android terbaik adaptasi Naruto loh!


5. Sky: Children of the Light

adalah game Android openworld yang memungkinkan kamu mengeksplor dunia game ini sesuka kamu.
sayangnya Game ini masih rilis untuk kamu para pengguna iOS, dan semoga sebentar lagi di Android.



6.  Call of Duty: Mobile

merupakan game FPS gratis yang dipublikasikan langsung oleh Activision. CoDM memiliki mode yang sudah sangat lenkap ada bertahan hidupe, multiplayer, mode zombie, dan mode sniper.


7.  Dota Underlords
Dota Underlords memiliki fitur yang memungkinkan kamu dapat bermain dengan player di kedua perangkat (PC dan mobile), dan kamu bisa memainkan 1 akun di kedua platform tersebut.hero di dalam game ini juga sudah tidak asing lagi dan hampir mirip dengan dota 2

8. Mobile Legends
Tidak seperti bermain di PC yang harus duduk di kursi ‘gaming’ dan menyiapkan gear pendukung, Mobile Legends dapat dimainkan dimana saja, baik di kamar, maupun ketika sedang bekerja atau mungkin pada saat sedang di kamar mandi. Mobile Legends telah berkembang menjadi mobile game yang paling populer saat ini di Indonesia, setiap hari ribuan pemain memainkan game ini.



9. PUBG MOBILE

sebuah Game Bertahan hidup Mobile, di mana pemain bertempur untuk bertahan hidup, sampai salah satu dari mereka hidup sendiri dan menang.


10. FREE FIRE

Freefire di buat oleh perusahaan Garena. Sekilas ini adalah sebuah game perang yang mengumpulkan hingga 50 pemain di sebuah peta yang luas, dimana setiap pemain harus saling membunuh dan menjadi satu-satunya orang yang bisa bertahan untuk menjadi pemenang.


ITULAH 10 GAME ANDROID TERBAIK MENURUT MIDUETZ TV
jangan lupa follow ig saya : miduetz_mdt7
serta subscribe channel youtube saya MIDUETZ TV


0 comments:

Post a Comment