Tuesday, May 5, 2020

Game Offline Terbaik

kadang kita bingung mau download apk offline sebab untuk mengisi waktu luang pada saat paket data kita habis, ataupun bosan main game online terus, maka dari itu mimin mau buatkan game rekomendasi yang wajib kalian download.


1. NASCAR HEAT MOBILE




game balap yang satu ini dimainkan secara online, kalian bisa merasakan balapan di sirkuit resmi dan pembalap tidak hanya 5 atau 6 orang tapi bisa mencapai 10 keatas, oleh sebab itu game ini saya rekomendasikan kepada kalian karena game ini sangat seru dan menantang.


2. STREET OF FIRE


Game ini memiliki ukuran yang ringan dengan grafis yang cukup asik untuk dilihat, dilengkapi dengan beragam equipment keren yang bisa kalian manfaatkan untuk mengobrak abrik kota yang kalian tinggali.

3. PLANTS Vs ZOMBIE 2


Kendati cara bermainnya sangat sederhana namun game ini cukup seru dan menarik untuk dimainkan saat waktu luang.dab sudah liris di pc atau pun mobile

4. N.O.V.A Legacy




Terdapat sepuluh level permainan yang tersedia dengan latar belakang luar angkasa hingga hutan belantara, dengan musuh yang susah untuk di bunuh, serta banyak fitur fitur pistol kalian game ini bisa dimainkan mode offline maupun online.


5. MINECRAFT


bercocok tanam, bertualang, membangun rumah, berlayar semua ada di game ini, maka dari itu mimin rekomendasikan kepada kalian game ini.






0 comments:

Post a Comment